Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur di Kirim

Cara Menghapus Pesan WhatsApp yang Terlanjur di Kirim

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang populer dan banyak digunakan di seluruh dunia. Namun, kadang-kadang kita bisa salah mengirimkan pesan ke orang yang salah atau pesan yang salah.

Dalam situasi seperti itu, kita mungkin ingin menghapus pesan yang terlanjur dikirim. Beruntung, WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukannya. Berikut adalah langkah-langkah untuk menghapus pesan yang terlanjur dikirim pada WhatsApp.

Baca Juga : GB WhatsApp

  1. Buka WhatsApp dan buka percakapan yang berisi pesan yang ingin Anda hapus.
  2. Tekan dan tahan pesan yang ingin Anda hapus hingga muncul menu.
  3. Pilih opsi “Delete” dari menu.
  4. Pilih “Delete for Everyone” untuk menghapus pesan dari percakapan.

Catatan: Fitur “Delete for Everyone” hanya tersedia dalam waktu 7 menit setelah pesan dikirim. Jika waktu sudah lebih dari 7 menit, Anda hanya dapat menghapus pesan untuk diri sendiri dengan memilih opsi “Delete for Me”.

Itulah cara mudah untuk menghapus pesan yang terlanjur dikirim pada WhatsApp. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah menghapus pesan yang tidak diinginkan dan menjaga privasi Anda. Namun, selalu ingat bahwa menghapus pesan tidak akan membuat pesan tersebut hilang sepenuhnya dan orang lain mungkin masih dapat melihatnya jika mereka memilikinya. Oleh karena itu, selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan aplikasi pesan instan seperti WhatsApp.

Sumber: balitteknologikaret

Baca Juga :   Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Diinstall, Work 100%

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *