Kelebihan dan Kekurangan FM WhatsApp Terbaru 2023

Kelebihan dan Kekurangan FM WhatsApp Terbaru 2023

FM WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang menawarkan fitur-fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Fitur-fitur tambahan tersebut membuat FM WhatsApp semakin populer di kalangan pengguna smartphone. Namun, seperti halnya aplikasi modifikasi lainnya, FM WhatsApp memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum menggunakannya. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan FM WhatsApp terbaru 2023 yang dilansir oleh iuwashplus.or.id.

Kelebihan FM WhatsApp

Fitur-Fitur Tambahan

FM WhatsApp menawarkan banyak fitur tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp resmi. Beberapa fitur yang populer di antaranya adalah kemampuan untuk mengubah tema, mengatur privasi, dan menggunakan fitur anti-banned.

Kemampuan Menggunakan Dual Akun

Dengan FM WhatsApp, Anda dapat menggunakan dua akun WhatsApp di satu perangkat. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon dan ingin menggunakan kedua nomor tersebut di satu perangkat.

Customisasi Tema

FM WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah tema WhatsApp sesuai dengan preferensi mereka. Anda dapat mengunduh tema kustom dari internet atau membuat tema kustom sendiri. Tema kustom memungkinkan Anda untuk mengubah warna, font, dan ikon aplikasi.

Privasi yang Lebih Baik

FM WhatsApp menawarkan pengaturan privasi yang lebih baik daripada WhatsApp resmi. Anda dapat mengatur siapa yang dapat melihat status Anda, gambar profil Anda, dan siapa yang dapat mengirim pesan ke Anda. Anda juga dapat memblokir nomor telepon yang mengganggu Anda.

Baca Juga :   Konsep Ulang Obrolan: GB WhatsApp dan Evolusi Perpesanan

Fitur Anti-Deleted Messages

FM WhatsApp juga menyediakan fitur anti-deleted messages, yang memungkinkan Anda untuk membaca pesan yang dihapus oleh pengirim. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin memantau pesan yang dihapus oleh pengirim.

Kekurangan FM WhatsApp Terbaru 2023

Tidak Terjamin Keamanannya

FM WhatsApp bukan aplikasi resmi WhatsApp dan tidak terjamin keamanannya. Penggunaan aplikasi ini dapat menimbulkan risiko terhadap privasi dan keamanan pengguna.

Berisiko Terkena Banned

FM WhatsApp terkenal dengan fitur anti-banned-nya, tetapi pengguna tetap berisiko terkena banned oleh WhatsApp jika melanggar ketentuan penggunaan WhatsApp.

Tidak Tersedia di Google Play Store

FM WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, sehingga pengguna harus mengunduh file APK dari sumber yang terpercaya. Hal ini bisa menjadi risiko jika sumber unduhan tidak terpercaya.

Membutuhkan Ruang Penyimpanan yang Lebih Besar

FM WhatsApp memerlukan ruang penyimpanan yang lebih besar daripada aplikasi WhatsApp resmi. Hal ini dapat menyebabkan penggunaan baterai yang lebih cepat dan memperlambat kinerja perangkat.

Tidak Ada Dukungan Resmi

FM WhatsApp tidak memiliki dukungan resmi dari WhatsApp, sehingga pengguna tidak dapat mengajukan keluhan atau meminta bantuan jika mengalami masalah saat menggunakan aplikasi.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *