Aplikasi Translate Video YouTube

5 Aplikasi Translate Video YouTube Gratis Untuk Menerjemahkan Subtitle

Menyaksikan film lewat web semacam YouTube ialah perihal biasa pada era saat ini. Tidak cuma anak belia, mulai dari yang berumur apalagi kanak- kanak sekalipun telah sempat menyaksikan YouTube. Sayangnya, tidak seluruh film mempunyai subtitle ataupun closed caption. Sebab itu, pemecahan dari permasalahan ini yakni dengan memakai aplikasi translate film YouTube.

Dalam film YouTube, umumnya telah mempunyai subtitle ataupun closed caption yang ditambah otomatis. Tetapi, terkadang alih bahasa otomatis ini bermasalah. Misalnya, perkata yang salah dibekuk, ataupun alih bahasa yang tidak cocok dengan bahasa yang diucapkan dalam film. Janganlah takut, sebab aplikasi- aplikasi ini hendak menerjemahkan subtitle ataupun closed caption film dengan free.

1. zTranslate– Translate Videos Subtitle

Aplikasi ini merupakan aplikasi translate film YouTube yang bisa menerjemahkan subtitle film dengan lebih bagus. Tidak cuma bahasa dalam negara, zTranslate sanggup mensupport sampai 110 bahasa, alhasil bisa jadi aplikasi buat berlatih banyak bahasa. Aplikasi ini lumayan diketahui serta banyak dipakai untuk konsumen ponsel pintar di semua bumi.

zTranslate bisa menunjukkan subtitle film YouTube asli bersama subtitle yang diterjemahkan dengan cara berbarengan. Metode memakai aplikasi ini lumayan biasa, ialah dengan membuka aplikasi serta mencari film yang mau ditonton. Film yang telah ditonton dapat ditambahkan ke kolom kesukaan supaya bisa ditonton balik esok.

2. LingoTube– Language Learning with Streaming Video

Aplikasi yang satu ini lebih berfokus buat menerjemahkan bahasa Inggris, Spanyol, Korea, serta Jepang. Walaupun sedemikian itu, LingoTube mempunyai fitur yang lebih banyak, semacam mengganti bentuk subtitle, mengendalikan kecekatan pemutaran, serta mensupport sistem AB repeat. Sistem ini membolehkan film buat diputar balik balik pada bagian khusus.

Baca Juga :   Terbukti, Ini Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang

Tidak hanya itu, LingoTube pula bisa membetulkan, membookmark, dan memberi subtitle. Ini yang membuat LingoTube tidak cuma berguna selaku juru bahasa, tetapi pula menolong berlatih bahasa jadi lebih gampang serta fleksibel. Aplikasi ini pula mensupport film hasil unduhan dengan subtitle berformat SRT serta SMI.

3. ccTube– Closed Caption Study

Cocok dengan julukan aplikasinya, ccTube merupakan aplikasi juru bahasa bahasa closed caption yang dicantumkan dalam film YouTube. Aplikasi ini bertugas dengan sokongan Google Translate, supaya hasil alih bahasa film lebih cocok.

Tidak cuma closed caption yang telah ditambah, ccTube sanggup menerjemah closed caption yang ditambah dengan cara otomatis. ccTube mensupport bahasa apapun, alhasil menyaksikan film YouTube dengan seluruh berbagai bahasa jadi bisa jadi.

4. Lingvotube– Translate Film Subtitles Player

Aplikasi ciptaan MetroMobiTech ini tidak cuma menerjemahkan subtitle serta closed caption, tetapi pula membuat alih bahasa dalam bentuk voice- over. Jadi, tidak cuma bisa berlatih dengan membaca perkata hasil alih bahasa, tetapi pula bisa berlatih berdialog serta mengikuti bahasa yang diterjemahkan.

Kala memakai voice- over, Lingvotube pula mempunyai pengaturan buat mengganti daya muat suara, pitch, serta pula rate voice- over hasil alih bahasa film. Misalnya saja semacam translate dengan tutur, translate dengan voice- over pula mensupport bermacam berbagai bahasa dari bagian arah bumi.

5. LSubs– Learn Language by Video

Aplikasi LSubs ini merupakan aplikasi translate film YouTube yang bisa menolong buat berlatih improvisasi bahasa yang dicantumkan dalam film itu. Tidak cuma film YouTube, aplikasi ini pula sanggup menerjemahkan film dengan subtitle yang diunduh di ponsel pintar.

Dikala memutar film YouTube, LSubs hendak menimbulkan kotak alih bahasa cuma dengan mengetuk tutur dalam subtitle ataupun closed caption yang diterjemahkan. Aplikasi ini hendak memakai aplikasi pihak ketiga selaku perlengkapan juru bahasa buat film YouTube.

Baca Juga :   Fitur Terbaru GB Whatsapp (GB WA) Versi 2022

Sumber: beasiswaluwutimur.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *