Cara Mengganti Tema WhatsApp di WA Aero

Cara Mengganti Tema WhatsApp di WA Aero : Rejosari

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia. Pengguna WhatsApp dapat dengan mudah mengirim pesan teks, foto, dan video ke kontak mereka secara gratis. Namun, fitur yang paling sering dicari oleh pengguna WhatsApp adalah kemampuan untuk mengubah tema atau tampilan aplikasi.

Salah satu aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk mengganti tema WhatsApp adalah WA Aero. Dalam artikel ini, Rejosari.id akan membahas secara lengkap tentang cara mengganti tema WhatsApp di WA Aero.

Apa itu WA Aero?

WA Aero adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk mengganti tema WhatsApp. Aplikasi ini menawarkan berbagai tema dan tampilan yang menarik yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi. Selain itu, WA Aero juga menyediakan fitur tambahan, seperti menyembunyikan status online dan menyembunyikan centang biru ketika membaca pesan.

Bagaimana cara mengganti tema WhatsApp di WA Aero?

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk mengganti tema WhatsApp di WA Aero:

Unduh dan instal aplikasi WA Aero

Pertama-tama, unduh aplikasi WA Aero dari situs web resmi atau sumber yang terpercaya. Pastikan untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal pada perangkat Android Anda agar dapat menginstal aplikasi dari sumber luar Play Store.

Backup riwayat chat WhatsApp

Sebelum mengganti tema WhatsApp, pastikan untuk melakukan backup riwayat chat Anda. Anda dapat melakukannya melalui pengaturan WhatsApp resmi.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Diinstall, Work 100%

Buka aplikasi WA Aero

Setelah aplikasi WA Aero terinstal, buka aplikasi dan aktifkan izin yang diminta oleh aplikasi.

Pilih tema yang diinginkan

Di halaman utama aplikasi WA Aero, Anda akan melihat berbagai tema yang tersedia. Pilih tema yang diinginkan dan ketuk tombol “Unduh” untuk mengunduh tema.

Terapkan tema

Setelah tema diunduh, ketuk tombol “Terapkan” untuk mengaktifkan tema. Tunggu beberapa saat hingga tema diterapkan di WhatsApp Anda.

Restart WhatsApp

Setelah tema diterapkan, restart WhatsApp untuk memperbarui tampilan.

Pilih tema lain (opsional)

Jika Anda ingin mengganti tema lagi, Anda dapat memilih tema baru dari aplikasi WA Aero dan mengikuti langkah-langkah yang sama.

Itulah cara mengganti tema WhatsApp di WA Aero yang dapat dilakukan oleh pengguna Android. Namun, perlu diingat bahwa menginstal aplikasi pihak ketiga dapat membahayakan privasi dan keamanan data Anda. Pastikan untuk mengunduh aplikasi hanya dari sumber yang terpercaya dan selalu lakukan backup data secara teratur.

Dalam kesimpulan, WA Aero adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk mengganti tema WhatsApp dengan tema yang menarik dan unik. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pengguna dapat dengan mudah mengganti tema WhatsApp di WA Aero. Namun, pastikan untuk memilih tema dari sumber yang terpercaya dan selalu backup data secara teratur untuk menghindari kehilangan data penting.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *