Cara Mengubah Tulisan di WhatsApp Dengan Mudah

Cara Mengubah Tulisan di WhatsApp Dengan Mudah

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan paling populer yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat mengirim pesan teks, gambar, video, dan banyak lagi.

Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh WhatsApp adalah kemampuan untuk mengubah font, warna, dan gaya tulisan untuk membuat pesan menjadi lebih menarik. Dalam artikel ini, negerilima.id akan membahas cara mengubah tulisan di WhatsApp dengan mudah.

Mengubah Font

Cara pertama untuk mengubah tulisan di WhatsApp adalah dengan mengubah font. Pengguna dapat memilih dari berbagai jenis font yang tersedia di aplikasi, termasuk Bold, Italic, Strikethrough, dan Monospace. Untuk mengubah font, pengguna cukup menambahkan simbol tertentu sebelum dan sesudah teks yang ingin diubah.

Untuk membuat teks bold, tambahkan simbol asterisk (*) sebelum dan sesudah teks. Misalnya, teks bold akan tampil sebagai teks bold di dalam pesan. Untuk membuat teks italic, tambahkan simbol underscore (_) sebelum dan sesudah teks.

Misalnya, teks italic akan tampil sebagai teks italic di dalam pesan. Untuk membuat teks strikethrough, tambahkan simbol tilde (~) sebelum dan sesudah teks. Misalnya, teks strikethrough akan tampil sebagai teks strikethrough di dalam pesan. Untuk membuat teks monospace, tambahkan tiga simbol backtick (`) sebelum dan sesudah teks. Misalnya, teks monospace akan tampil sebagai teks monospace di dalam pesan.

Mengubah Warna

Cara kedua untuk mengubah tulisan di WhatsApp adalah dengan mengubah warna. Pengguna dapat memilih dari beberapa warna yang tersedia di aplikasi untuk membuat pesan menjadi lebih menarik. Untuk mengubah warna teks, pengguna cukup menambahkan kode warna tertentu sebelum dan sesudah teks yang ingin diubah.

Baca Juga :   Cara Mengganti Tema WhatsApp di WA Aero : Rejosari

Untuk membuat teks berwarna merah, tambahkan kode warna #FF0000 sebelum dan sesudah teks. Misalnya, #FF0000teks merah#FF0000 akan tampil sebagai teks berwarna merah di dalam pesan. Untuk membuat teks berwarna hijau, tambahkan kode warna #00FF00 sebelum dan sesudah teks.

Misalnya, #00FF00teks hijau#00FF00 akan tampil sebagai teks berwarna hijau di dalam pesan. Untuk membuat teks berwarna biru, tambahkan kode warna #0000FF sebelum dan sesudah teks. Misalnya, #0000FFteks biru#0000FF akan tampil sebagai teks berwarna biru di dalam pesan.

Mengubah Gaya Tulisan

Cara ketiga untuk mengubah tulisan di WhatsApp adalah dengan mengubah gaya tulisan. Pengguna dapat memilih dari berbagai gaya tulisan yang tersedia di aplikasi, termasuk teks besar, teks kecil, teks kecil besar, dan teks besar kecil. Untuk mengubah gaya tulisan, pengguna cukup menambahkan kode tertentu sebelum dan sesudah teks yang ingin diubah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *