Game Endless Runner Terbaik yang Mirip dengan Subway Surfers

Game Endless Runner Terbaik yang Mirip dengan Subway Surfers

Kita memahami Subway Surfers selaku salah satu permainan endless runner sangat terkenal di program mobile, bagus itu Android ataupun iOS. Permainan ini memiliki kandungan tergila- gila yang besar karena gampang dimainkan oleh siapa saja sekalian menantang serta berikan kebahagiaan ketika sukses membongkar rekor pelarian.

Tetapi, dengan umurnya yang nyaris tiba satu dasawarsa, banyak dari Kamu yang bisa jadi telah jenuh dengan permainan ini. Terbebas dari pembaruan untuk pembaruan yang digulirkan, pemeran setianya sekali juga dapat merasa bosan.

Lewat postingan ini, kita mau menyuguhkan 10 permainan endless runner yang mendekati dengan Subway Surfers. Tetapi pastinya memperkenalkan gameplay ataupun gradasi yang jauh berlainan. Apa saja? Ini ia!

Baca Juga : Domino RP

Temple Run 2

Bukan cuma umurnya yang seangkatan, tetapi Temple Run 2 pula menawarkan keseruan yang tidak takluk kecanduannya dibanding Subway Surfers. Permainan endless run ini amat sesuai dimainkan golongan pemeran yang mengarah lebih menggemari polesan grafis yang realistis.

Penentuan web kuno selaku atlas“ pelariannya” membuat suasana Temple Run 2 pula terkesan kira- kira mengerikan; bisa memperkenalkan atmosfer terkini untuk Kamu yang telah jemu berhamburan di halaman stasiun sepur.

Tujuan kuncinya lebih kurang serupa. Kamu wajib berlari sepanjang bisa jadi serta esoknya hendak diganjar angka yang bisa kalian tandingkan dengan para pemeran lain dari semua bumi.

Dibanding pendahulunya, Temple Run 2 berikan player beraneka ragam halangan yang lebih menantang dan 8 kepribadian yang sebagian di antara lain wajib Kamu beli dengan koin in- game. Kamu bisa memainkan Temple Run 2 di Android serta iOS. Keduanya ada di gerai aplikasi sah tiap- tiap sistem.

Baca Juga :   5 Game Asah Otak di Android yang Bikin Penasaran

Into The Dead 2

Hampir seluruh jenis permainan memiliki sebagian kepala karangan yang menyuntik bagian zombie ke dalamnya. Tidak lain dengan jenis endless runner. Buat jenis ini, jawaranya dengan jelas ditempati oleh Into The Dead 2.

Kamu hendak berfungsi selaku seseorang juru mudi truk yang hadapi musibah serta berusaha melarikan diri di tengah kepungan jenazah hidup. Di mari, Kamu tidak semata- mata menjauhi halangan yang membatasi, tetapi pula dapat membelah jalur dengan menghabisi para zombie memakai senjata yang Kamu punya.

Kelebihan Into The Dead 2 dibandingkan pendahulunya terdapat pada aksesoris kerangka tempat yang saat ini lebih hidup, pengawasan yang lebih gampang, dan opsi senjata yang kian variatif.

Sonic Dash 2

Bahan nostalgia memanglah tidak sempat kandas buat menarik minat calon konsumen. Begitu juga Sonic Dash 2 yang teruji amat disukai dengan saat ini sudah mengantungi jumlah unduhan yang melewati nilai 100 juta kali.

Simbol kebudayaan pop ini memanglah natural digunakan selaku figur buat permainan endless runner, mengenang keahlian larinya yang gesit serta ngebut. Hening, di mari Kamu tidak hendak dikejar- kejar aparat beranda ataupun belis yang menjelma monyet. Tetapi Kamu wajib pintar- pintar menjauhi kompetitor serta jerat yang dipasang di sana- sini.

Tidak hanya Sonic, Kamu pula dapat memainkan kepribadian terkenal lain di waralaba ini, semacam Knuckles serta Tails. Dari bidang suasana, tingkatan keseruan, serta keramahan kepada pemeran muda, Sonic Dash 2 ialah permainan yang sangat mendekati dengan Temple Run 2. Sonic Dash 2 ini ada buat Android serta iOS, loh!

Super Mario Run

Tidak tahu sebab tercantol oleh kompetitornya, SEGA, Nintendo juga mengirimkan IP terbaik mereka ke program mobile dengan mengeluarkan Luar biasa Mario Run. Suatu permainan auto run( karena permainan ini memiliki akhir) yang berpotensi menimbulkan kegemaran karena animasinya yang lucu dan permainannya yang relatif gampang.

Baca Juga :   5 Game Naruto Android Offline Terbaik & Terbaru 2022

Paling tidak buat level- level dini. Dapat dikatakan, Kamu seakan memainkan permainan Mario platformer, tetapi Kamu cuma butuh melompat serta menyesuikan timing supaya tidak terkena kompetitor ataupun jatuh ke lembah.

Tujuan kuncinya sedang serupa, ialah melindungi Gadis Peach dari sergapan Bowser. Pasti saja, para pemeran hendak dibawa menjelajahi sarwa Mario yang menggemaskan serta penuh warna yang di antara lain berbentuk terowongan, kastil, serta apalagi rumah menyeramkan.

Sayangnya, permainan ini berbayar dengan harga yang cukup. Tetapi, tidak terdapat salahnya Kamu buat coba giSuper Mario Run ini sebab. Luar biasa Mario Run ada buat Android serta iOS.

Minion Rush: Running Game

Satu lagi permainan endless run pensiunan yang pantas Kamu mainkan. Dalam permainan ini Kamu hendak mengatur para insan kecil berjuluk Minion, buat lalu belari sambil mengakulasi santapan kegemaran mereka, pisang, yang tidak lain ialah mata duit dalam permainan ini.

Pasti saja, permainan mobile ini free untuk Kamu mainkan. Tetapi, Kamu wajib berkenan merogoh kocek untuk menikmati seluruh keunggulan fitur yang terdapat di dalamnya.

Ilustrasinya, semacam membeli kostum tematik yang pastinya hendak memperbanyak energi raih kepribadian Minion yang pada dasarnya seragam satu serupa yang lain.

Sumber: rskartikacibadak.co.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *