Kocak! Pria Ini Tamatkan Elden Ring Hanya dengan Serangan Pantat

Walaupun telah lebih dari 6 pekan semenjak Elden Ring diluncurkan, permainan ini sedang saja terkenal di golongan gamer. Kesusahan permainan ini membuat komunitas penggemar permainan Souls berupaya bermacam metode buat menyelesaikannya, diawali dari speedrun memakai glitch ataupun tanpa menyambut damage sedikit juga. Baru- baru ini, seseorang pemeran berupaya perihal terkini ialah dengan menamatkan Elden Ring cuma dengan serbuan bokong.

Baca Juga : Nama FF Keren

Pendapatan yang amat istimewa ini dicoba oleh streamer bernama Distortion2. Pada channelnya, kalian bisa memandang kalau Distortion2 ini ialah seseorang speedrunner yang sukses menamatkan Elden Ring dalam durasi kurang dari 7 menit. Kalian bisa memandang Distortion2 menamatkan Elden Ring cuma dengan serbuan bokong pada film dasar ini.

Film Distortion2 Tamatkan Elden Ring Cuma Dengan Serbuan Pantat

Walaupun diucap dengan serbuan bokong, keterampilan yang dipakai oleh Distortion2 sesungguhnya bernama Ground Slam. Untuk yang tidak sering di dengar dengan keterampilan ini, Ground Slam membuat kamu bisa melancarkan serbuan dimana karaktermu melompat ke hawa, membentangkan kakinya serta menjatuhkan badannya dengan bagian bokong duluan. Yang membuat film Distortion2 lebih lucu merupakan gimana ia memakai armor sedikit yang menampilkan bagian balik cirinya itu.

Bisa jadi pendapatan Distortion2 ini dikira tidak sangat berarti oleh mayoritas orang, hendak namun komitmen Distortion2 pantas diacungi jempol. Dibanding pendapatan speedrun, nyatanya diperlukan ketabahan lebih buat menamatkan Elden Ring cuma dengan serbuan bokong. Terlebih pada film di atas, diperlihatkan kalau Distortion2 menghabiskan durasi 2 jam buat pencapaiannya ini.

Keadaan nyeleneh lain di Elden Ring

Tidak hanya itu, ini bukan kali awal komunitas gamer Elden Ring melaksanakan perihal yang nyeleneh. Sebagian pemeran mengkustomisasi kepribadian mereka supaya mendekati dengan kepribadian khusus semacam Kanye West serta kura- kura ninja hingga mengadakan kehadiran invitasi Speedrun Elden Ring. Beberapa lagi berupaya menghack permainan itu serta mencari bug ataupun easter egg tersembunyi semacam celana dalam rahasia serta bilik tersembunyi. Kurang lebih, pendapatan lucu terlebih yang hendak ditunjukkan oleh komunitas Elden Ring?

Baca Juga :   5 Game Asah Otak di Android yang Bikin Penasaran

Sumber : rsup-drsitanala.co.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *