Peringatan Bagi Pengguna Windows 7 dan 8.1 Soal Google Chrome

Google Chrome hendak mengakhiri dukungannya buat Windows 7 serta Windows 8. 1 pada dini tahun depan. Konsumen dimohon buat lekas upgrade ke Windows 10 bila sedang mau memakai Chrome tipe terkini.

Sokongan Google Chrome buat Windows 7 serta Windows 8. 1 hendak dicabut pada 7 Februari 2023. Bertepatan pada itu diseleksi bersamaan dengan perilisan Chrome tipe 110 yang bagi laman support Google menginginkan Windows 10 ataupun di atasnya.

Bertepatan pada itu pula diseleksi menjajaki dihentikannya sokongan Microsoft buat Windows 7 ESU serta Windows 8. 1 extended support pada 10 Januari 2023, semacam diambil dari TechSpot, Rabu( 26 atau 10 atau 2022).

Konsumen yang sedang memakai Windows 7 ataupun Windows 8. 1 di perangkatnya senantiasa dapat browsing memakai Google Chrome tipe lawas. Tetapi browser itu tidak hendak lagi memperoleh pembaharuan sah dari Google.

Windows 7 sendiri sedang terhitung terkenal walaupun umurnya telah lebih dari satu dasawarsa. Microsoft pula sudah mengakhiri sokongan buat Windows 7 pada tahun 2020 tetapi sedang banyak konsumennya yang senantiasa loyal.

Bagi informasi Statcounter GlobalStats, sistem pembedahan yang dikeluarkan pada tahun 2009 itu sedang dijalani di lebih dari 100 juta fitur Windows, ataupun 10% dari keseluruhan fitur Windows dikala ini.

Dalam laman dukungannya, Google menganjurkan konsumen buat upgrade ke Windows 10 ataupun Windows 11 buat senantiasa memperoleh pembaharuan Chrome. Tetapi bisa jadi alternatif itu tidak ada buat konsumen yang sistemnya tidak mensupport Windows terkini ataupun bidang usaha yang sedang memercayakan Windows 7.

Google lebih dahulu berkata hendak mensupport Chrome di Windows 7 hingga Juli 2021. Tetapi batas waktu durasi itu luang sebagian kali diperpanjang, saat sebelum kesimpulannya memilah bertepatan pada 7 Februari 2023.

Baca Juga :   5 HP Samsung Terbaik & Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan

Sumber : Kultural.ID

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *