Review IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 – Solusi Praktis Untuk Bikin Perangkat Lain Jadi Lebih Pintar

Kalian mau membuat fitur lama yang telah terdapat jadi lebih cerdas? IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 bisa jadi dapat jadi pemecahan yang cocok buat kalian.

Dikala ini telah banyak sekali fitur cerdas rumahan yang dapat dikendalikan melalui hp. Fitur lama ataupun apapun itu yang tidak dapat tersambung ke hp untungnya pula dapat ditingkatkan jadi semi cerdas.

Baca juga : Alat Mitra Higgs Domino

Esoknya seluruh tipe fitur yang tersambung melalui IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 dapat dikendalikan dari hp dengan cara terbatas. Buat mengenali lebih lanjut fitur yang dipunyanya, selanjutnya keterangan dari regu Gadgetren.

IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 sejenak nampak semacam colokan listrik lazim yang bertangkai jadi 2 lubang. Tetapi bila dicermati lebih saksama, ada tombol power terpisah buat tiap- tiap lubang dengan lampu penanda bercorak merah di sisi yang bisa menyala dikala stop kontak aktif.

Cuma saja tombol power sedikit miring yang mana sedikit kurangi angka mutu produksinya. Tidak hanya 2 colokan listrik, ada pula 2 port USB- A dengan keahlian menghantarkan energi maksimum menggapai 2. 4A. Sedangkan buat maksimum bobot energi dengan cara totalitas menggapai 2300W.

IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 mengangkat konsep colokan dobel yang menyamping alhasil lebih sesuai buat dipasangkan pada stop kontak tunggal ataupun yang berbanjar dengan cara lurus. Bila tidak, wujudnya yang memanjang ke sisi pasti hendak menutupi lubang stop kontak lain.

Material pembuatannya sendiri terhitung kuat serta bermutu dengan bungkusan warna putih. Buat temperatur pengoperasian di kisaran 0- 35 bagian Celcius. Tiap colokan juga mempunyai perlindungan alhasil tidak terbuka sedemikian itu saja.

Baca Juga :   5 HP Samsung Terbaik & Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan

Metode pemakaian IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 terhitung amat mudah serta tidak jauh berlainan dari umumnya. Sehabis ke stop kontak, tiap colokan bisa langsung dipakai. Tetapi pastinya buat dapat menggunakan semua fitur yang terdapat tercantum port USB- A butuh melaksanakan pairing terlebih dulu ke jaringan WiFi.

Seperti produk dari Immersive Tech yang lain, cara pairing juga lumayan efisien. Sehabis membenarkan fitur telah terletak dalam bentuk pairing, hingga bermukim memilah produk yang cocok pada menu Add Device serta menunggu sampai cara berakhir. Esoknya lampu bercorak biru hendak berganti jadi keras yang menunjukkan kalau fitur tersambung ke jaringan WiFi.

Dengan sedemikian itu IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 bisa dikendalikan dari jarak jauh, apalagi dikala tengah tidak terletak di posisi sekali juga. Lumayan dengan memencet tombol power buat tiap- tiap colokan ataupun dengan cara totalitas, hingga listrik hendak langsung dialirkan.

Cuma saja buat port USB- A jadi satu kesatuan alhasil cuma dapat mengaktifkan ataupun menonaktifkan keduanya dengan cara berbarengan. Buat aplikasinya sendiri terhitung amat responsif serta lembut dinavigasikan, perintah langsung dijalani dengan cara praktis kala diseleksi.

Disebabkan produk ini memanglah memiliki guna yang simpel, tidak banyak pengaturan yang diadakan. Tidak hanya dapat memadamkan ataupun menghidupkan, alternatif pengaturan yang lain mencakup membagikan julukan buat tiap colokan, jumlah mundur, serta pengagendaan.

Dengan sedemikian itu tiap- tiap colokan bisa terbuat buat aktif ataupun nonaktif dengan cara otomatis yang mana pastinya hendak membuat cara jadi terus menjadi efisien. Menariknya lagi, IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 juga mensupport Google Assistant serta Siri alhasil bisa menyambut perintah suara.

Baca Juga :   Review Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 14

Melalui aplikasi IT Smart, pemakaian listrik dari fitur yang tersambung ke IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 ikut bisa dipantau. Bagus itu seberapa besar energi yang telah dipakai ataupun yang tengah dialirkan.

Lumayan menolong buat memantau pemakaian listrik buat perangkat- perangkat khusus yang menginginkan energi besar. Tetapi fitur ini cuma hingga monitoring saja, tidak terdapat fitur buat menghalangi pemakaian ataupun sejenisnya.

Dengan cara totalitas IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 amat gampang sekali buat dipakai serta berhasil dalam membuat fitur rumahan yang lazim saja jadi bisa mensupport otomatisasi. Aplikasi IT Smart juga berperan dengan bagus tanpa terdapatnya hambatan.

Meski fitur yang diserahkan memanglah terbatas mengenang guna dari colokan cerdas itu sendiri, tetapi telah amat mencukupi buat membuat fitur yang tersambung bisa dikendalikan dari hp.

Dengan merek banderol Rp299. 000, IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 dapat jadi pemecahan harga terjangkau buat menggunakan balik fitur yang telah terdapat dibanding wajib membeli fitur terkini bila mau merasakan fitur cerdas simpel.

Sumber : pdkkabsorong.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *