Review Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 14

iPhone 14 meneruskan jejak keberhasilan iPhone 13 yang amat menarik. Walaupun diucap bawa kenaikan yang minimal dari pendahulunya, pasti saja barisan spesifikasinya senantiasa muncul dengan ahli.

Saat sebelum fix memilah fitur iOS ini selaku daily driver kamu, ayo ikuti keunggulan serta kekurangan yang ditawarkannya selanjutnya yang bersumber dari centro.co.id.

Keunggulan iPhone 14

Ponsel pintar yang satu ini merupakan versi sangat terjangkau dalam keluarga iPhone 14 Series. Dengan berbekal budget mulai dari 15 jutaan, Apple menawarkan keunggulan selanjutnya ini dari iPhone 14.

Kapasitas RAM Lebih Lega

Apple berdamai batin dengan sediakan kapasitas RAM lebih jumbo pada iPhone 14 dibanding dengan pendahulunya. Bila dulu di iPhone 13 cuma ada ruang RAM sebesar 4 GB, kali ini iPhone 14 muncul dengan RAM 6 GB alhasil bisa melaksanakan kemampuan lebih maksimal pula.

Harga banderol iPhone 14 dicocokkan dengan besaran ingatan dalam yang kamu seleksi. Dengan RAM 6 GB, Apple mencocokkan pendamping ingatan dalam yang variatif antara 128 GB, 256 GB, ataupun 512 GB.

Layar Lapang

Dari bidang bentuk, memanglah iPhone 14 nampak mendekati dengan suksesornya, iPhone 13. Bodinya lumayan keras diiringi dengan layar luas yang mengasyikkan buat scrolling sosial alat ataupun menyaksikan bermacam konten kesukaan. Apple senantiasa memakai layar Luar biasa Retina XDR OLED berdimensi 6. 1 inci yang memiliki pernyataan 2532 x 1170 piksel serta kerapatan sampai 460 ppi.

Walaupun layar iPhone 14 reguler tidak semacam bentuk Membela serta Membela Max yanhg bawa kecekatan refresh adaptif, tetapi beliau senantiasa mengangkat penggambaran kategori atas dengan perbandingan kontras 2. 000. 000: 1 serta kecerahan sampai 1. 200 nits.

Baca Juga :   Review IT Smart Power Socket Dual Plug PS02 – Solusi Praktis Untuk Bikin Perangkat Lain Jadi Lebih Pintar

Kamera Mumpuni

Ucapan pertanyaan keahlian pemeriksaan kamera, pasti saja iPhone 14 hendak jadi opsi banyak konsumen ponsel pintar semacam pendahulunya. Fitur ini mengangkat keseluruhan 3 kamera dengan kamera penting serta ultrawide di bagian balik dan sistem kamera TrueDepth terkini yang sudah di- upgrade pada bagian depan.

Kamera penting 12 MP iPhone 14 memiliki pemeriksaan yang lebih besar dan lensa terkini dengan aperture f atau 1. 5 yang lebih kilat. Sedangkan kamera sekundernya muncul dengan pernyataan yang serupa, 12 MP, serta menawarkan aspek penglihatan sampai 120 bagian. Apple sudah mencocokkan Photonic Engine yang membuat Neural Deep Fusion bertugas lebih maksimal buat haisl foto yang bermutu.

Buat kamera depannya iPhone 14 sedang mengangkat pernyataan 12 MP tetapi dengan fokus otomatis serta aperture yang lebih besar( f atau 1. 9). Maksudnya, beliau bisa diharapkan buat memfoto dengan lebih bagus sebab membolehkan lebih banyak sinar yang masuk.

Penampilan Mantap

Buat awal kalinya bentuk regular dari iPhone terkini tidak dibekali dengan chipset terkini Apple. Tetapi pasti saja kamu tidak butuh takut hal penampilan sebab fitur ini senantiasa bawa agunan penampilan yang afdal. Tahun ini iPhone 14 mengangkat dapur pacu diotaki chip A15 Bionic Apple yang serupa dengan pendahulunya. Menariknya, chip ini bawa penambah kemampuan alhasil lebih lemas.

Chip A15 Bionic kepunyaan Apple sedang jadi salah satu chipset ponsel pintar sangat kokoh di pasaran serta bisa menaklukkan Snapdragon 8 Plus Gen 1 dari Qualcomm. Chip A15 Bionic bawa 2 core kemampuan yang berjalan pada kecekatan 3. 23 GHz serta 4 core kemampuan pada kecekatan 1. 82 GHz.

Bagi klaimnya, chipset ini mempunyai GPU 5- core dengan kemampuan yang lebih kilat dari pendahulunya sampai 18%. Terlebih beliau pula disokong RAM yang lebih besar alhasil tidak butuh ragu pertanyaan penampilan.

Baca Juga :   WhatsApp Uji Fitur Kirim Pesan WA ke Nomor Sendiri, Gak Perlu Pinjam Nomor Orang Lain!

Kekurangan iPhone 14

Walaupun nampak amat menggoda, janganlah kurang ingat buat memikirkan sebagian kekurangan iPhone 14 selanjutnya ini.

Kapasitas Baterai serta Fast Charging Takluk Saing

iPhone 14 membereskan baterai berkapasitas 3. 279 mAh yang cuma bertambah sedikit dari pendahulunya. Walhasil, Apple cuma menjanjikan satu jam energi kuat ekstra dari iPhone 13. Pasti saja daya tahan energi baterai ini takluk saing dari para kompetitornya di kategori flagship yang muncul dengan baterai luar biasa abadi serta kuat lama.

Tidak hanya itu, Apple pula tidak tingkatkan kecekatan pengisi energi pada iPhone 14. Handphone ini mensupport pengisi energi USB 20W, MagSafe 15W, serta pengisi energi wireless Qi 7. 5W. Kamu pula wajib memakai kabel Lightning kepunyaan sendiri alhasil amat tidak berdaya guna.

Refresh Rate Standar 60 Hz

Sekali lagi, ketetapan Apple buat melayankan kecekatan refresh 60 Hz pada ponsel pintar anyar pasti memunculkan respon yang mengecewakan. Alasannya, di bentang harga di atas 10 jutaan, para rivalnya telah berani menawarkan kecekatan refresh besar apalagi sampai 144Hz.

Seperti itu data hal keunggulan serta kekurangan iPhone 14 yang harus kamu tahu. Dibanding dengan iPhone 13, memanglah cuma sedikit kenaikan yang dibawa oleh ponsel pintar yang satu ini. Apakah kamu telah percaya menentukannya selaku daily driver?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *