Setelah Update Windows 11, Segera Lakukan 5 Hal Ini!

Terdapat sebagian perihal yang sesungguhnya butuh kalian jalani sehabis pembaharuan Windows 11. Apa saja itu? Temui tanggapannya dalam keterangan ini.

Apakah kalian memiliki laptop ataupun Komputer serta terkini saja upgrade dari Windows 10 ke Windows 11? Ataupun kalian terkini beli laptop ataupun Komputer terkini dengan OS bawaan Windows 11? Hektometer.. Hendaknya kalian ikuti postingan ini dahulu deh.

Baca juga : GB WhatsApp

Kali ini aku kasih ketahui kalian sebagian perihal yang butuh dicoba sehabis pembaharuan Windows 11. Sesungguhnya mempersiapkan sistem Windows 11 yang sedang terkini lumayan gampang. Perihal yang butuh kalian jalani hanya mengklik bermacam kotak perbincangan serta membiasakan sebagian perihal.

Eits, tetapi janganlah terkecoh dahulu betul. Meski seluruh prosesnya nampak gampang, tetapi kalian senantiasa butuh memodifikasi sebagian perihal buat membenarkan Windows 11 biar betul- betul sedia dipakai.

Kalian pula butuh ingat, pengaturan default Windows 11 tidak terbuat spesial untukmu. Jadi kalian bisa jadi akan menciptakan sebagian pengaturan yang sesungguhnya tidak kalian butuhkan. Sebab itu, hendaknya jalani sebagian perihal ini betul sehabis memperoleh Windows 11.

Maanfaatkan Akun Microsoft

Jika kalian memakai tipe Windows 11, kalian memiliki 2 alternatif buat menata akun konsumen penting. Ialah gunakan akun lokal ataupun akun Microsoft.

Bila lebih dahulu kalian lebh senang gunakan akun lokal, mulai saat ini hendaknya ubah dengan akun Microsoft. Alasannya konsumsi akun lokal telah tidak sangat nyaman.

Akun Microsoft hendak membagikan sebagian profit buatmu. Misalnya kalian dapat login gunakan periksa jemari ataupun identifikasi wajah dengan Windows Hello.

Tidak hanya itu, kalian pula dapat menata otentikasi 2 aspek( sesuai untukmu yang senantiasa berjalan, di mana efek kehabisan laptop lebih besar). Kalian pula dapat mengenkripsi drive tanpa butuh aplikasi pihak ketiga.

Baca Juga :   Cara Pakai Aplikasi Get Contact yang Viral

Akun Microsoft pula dapat memperbaiki informasi bila kalian tidak terencana kurang ingat tutur isyarat. Keahlian ini pasti hendak amat menolong banyak orang yang kerap kurang ingat tutur isyarat mereka.

Terakhir jika kalian berlangganan Microsoft 365, kalian dapat mengakses aplikasi Office serta penyimpanan cloud di komputermu.

Buat Shortcut Folder

Mulai Menu Windows 11 sesungguhnya lebih simpel dibandingkan Windows 10. Kalian pula dapat mencocokkan simbol di atas serta membuat shortcut ke aplikasi serta catatan akta yang terkini saja dibuka.

Intinya, semua antarmuka Windows 11 lebih simpel serta gampang dimengerti konsumen.

Meski Mulai Menu Windows 11 nampak jauh berlainan dibandingkan Windows 10, tetapi kalian dapat lebih mudah menyesuaikannya. Misalnya, kalian dapat meningkatkan shortcut berkas yang lazim digunakan. Dengan sedemikian itu, kalian tidak butuh klik banyak posisi buat mengakses berkas itu.

Perihal yang butuh kalian jalani merupakan klik“ Settings
Personalization
Mulai
Berkas.” Nah di laman itu, kalian akan menciptakan alternatif yang membolehkan kalian meningkatkan jalan pintas ke bagian dasar Mulai Manu( jika di Windows 10, shortcut- nya terdapat di bagian kanan Mulai Menu).

Menghilangkan Bloatware

Tidak cuma menjual fitur lunak. Windows pula menciptakan duit dengan meningkatkan bermacam aplikasi ke Mulai Menu dalam tiap penginstalan terkini. Sebab itu janganlah bingung jika kalian memandang banyak aplikasi pihak ketiga telah otomatis terinstal di sistemmu.

Di Windows 10 kalian bisa jadi hendak memandang Candy Crush ataupun game- game yang lain telah terpasang otomatis. Tetapi jika di Windows 11 kalian akan memandang aplikasi streaming semacam Spotify, Netflix, serta sebagian aplikasi alat sosial yang lain mengambil alih permainan.

sehabis pembaharuan windows 11

Baca Juga :   Cara Screenshot Panjang di Android & iPhone

Untuk konsumen yang tidak memakai aplikasi- aplikasi itu, bisa jadi kehadiran mereka akan lumayan mengusik. Tetapi untungnya, aplikasi- aplikasi itu tidak diinstal dengan cara default, jadi konsumen dapat menghapusnya bila saja.

Kemudian gimana metode menghilangkan aplikasi bloatware di Windows 11? Yang dapat kalian jalani ialah dengan klik kanan aplikasi yang tidak di idamkan, kemudian klik“ Uninstall.” Berikutnya, verifikasi pilihanmu serta balik langkah- langkah itu ke seluruh aplikasi yang tidak di idamkan.

Sediakan OneDrive

Kala kalian login gunakan akun Microsoft, kalian hendak mendapatkan penyimpanan cloud free sebesar 5GB di Microsoft OneDrive. Jika kalian belum sempat memakai OneDrive lebih dahulu, cara bentuk OneDrive bisa jadi kira- kira membuntukan. Tetapi bukan berarti kalian tidak akan dapat melaksanakannya.

Bila kalian membuka aplikasi, Windows hendak membuka jendela mendekati File Explorer lazim dengan berkas Desktop, Document, Unduh serta Pictures di dalamnya.

Bisa jadi menurutmu ini merupakan bagian yang membuntukan, tetapi berkas itu sesungguhnya ialah bagian terdapat aplikasi OneDrive. Jadi seluruh file yang kalian simpan di dalamnya hendak otomatis dicadangkan ke akunmu.

Tetapi jika menurutmu bentuk itu mengusik, kalian dapat jalani langkah- langkah ini. Buka OneDrive dari zona notifikasimu. Setelah itu klik“ Help& Settings
Settings
Backup
Manage OneDrive Backup.” Sehabis itu kalian hendak ditunjukan ke pengaturan penahanan OneDrive.

Menata Taskbar Windows

Umumnya taskbar di Windows 10 terdapat di pojok kiri layar. Saat ini taskbar Windows 11 alih ke tengah layar. Tidak hanya itu pula sebagian pengaturan taskbar yang berlainan dari lebih dahulu.

Kalian dapat melaksanakan penyesuaikan taskbar Windows 11 cocok keinginan. Bertepatan aku telah sempat mengulasnya di mari. Jadi kalian bermukim praktikkan saja triknya.

Baca Juga :   Cara Menghilangkan Virus di HP dengan Mudah dan Ampuh

Itu ia sebagian perihal yang dapat kalian jalani sehabis pembaharuan Windows 11. Sayangnya sebagian kegiatan di atas kerap bebas dari konsumen, jadi bisa jadi banyak yang belum ketahui rahasianya. Sementara itu jika dipikir- pikir, seluruh triknya tidak sulit kenapa. Sepakat tidak?

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *