Terbukti, Ini Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang

Indonesia merupakan negara dengan persentase penggunaan smartphone yang relatif tinggi. Sistem operasi untuk smartphone yang banyak digunakan di negara ini adalah Android. Sebagian besar pengguna menggunakannya untuk keberadaan media sosial mereka, tetapi ada juga yang menggunakan aplikasi terbaik untuk mendapatkan uang.

Jika Anda memang ingin lebih jeli, maka sebenarnya Anda bisa melakukan banyak hal dengan smartphone Anda. Salah satunya adalah menghasilkan kantong uang dengan mudah dan cepat. Yang Anda butuhkan hanyalah kuota internet dan smartphone dengan banyak penyimpanan.

Padahal, jika Anda memiliki hobi bermain game di smartphone, Anda bisa menggunakannya sebagai alat untuk menghasilkan uang. Karena? Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan pendapatan terbesar di Android, dikutip dari Kaltimtuntas.id.

Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini terbukti mampu memberikan dana kepada penggunanya. Lalu apa saja aplikasi-aplikasi tersebut?

1. Cash Gift

Aplikasi Android pertama yang bisa menghasilkan uang adalah Cash Gift. Aplikasi Hadiah Tunai ini mengklaim dapat mencairkan dana lebih dari Rs. 13 miliar untuk jutaan pengguna.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Hadiah Tunai ini. Di bawah ini adalah pembayaran kecil sebesar $3. Selain itu, waktu penarikannya juga relatif cepat. Ini karena dana dapat disetorkan ke akun PayPal Anda hanya dalam beberapa menit.

Aplikasi hadiah uang tunai ini menggunakan sistem poin. Seribu poin dapat ditukar dengan $1. Anda bisa mendapatkan poin ini dengan melihat iklan, menginstal aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya, dan menjawab pertanyaan yang ditawarkan oleh aplikasi.

2. Grab Points

Bagi Anda yang benar-benar tidak dapat mengunduh atau menginstal aplikasi karena terbatasnya ruang penyimpanan di ponsel Anda, aplikasi Grab Points bisa menjadi alternatif.

Baca Juga :   Fitur Terbaru GB Whatsapp (GB WA) Versi 2022

Aplikasi yang dapat membuat ini memungkinkan Anda memperoleh poin hanya dengan menonton video dan menyelesaikan survei. Cara lain untuk mendapatkan imbalan adalah dengan mengundang teman atau berbagi rekomendasi dengan orang lain.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh hadiah dengan mendaftar dan mencoba layanan situs tertentu yang telah ditentukan sebelumnya.

  1. Pengguna juga bisa mendapatkan 20 poin dengan menonton GrabTV Points selama 10 menit. Selain itu, Anda juga dapat mencoba membayar untuk produk tersebut.
  2. Kartu hadiah Amazon dengan pembayaran minimum $3.
  3. PayPal Cash dengan pembayaran minimum $5.
  4. Google Play Store dengan penarikan minimum $10.
  5. Dan masih banyak pembayaran lainnya.

3. Cash for Apps

Menggunakan Uang Tunai untuk Aplikasi sangat mudah. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi dan memainkan fitur tertentu di dalam aplikasi. Setiap 300 poin yang Anda peroleh akan ditukarkan dengan $1.

Nantinya, poin yang diperoleh dapat ditarik menggunakan berbagai metode pembayaran seperti Google Play, iTunes, Amazon, Best Buy, dll. Sayangnya, pembayaran dalam aplikasi ini tidak dapat dilakukan melalui PayPal.

Skor rata-rata yang bisa Anda dapatkan untuk setiap pemasangan aplikasi yang berhasil adalah antara 50 dan 400 poin. Tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, Anda juga dapat mencetak poin yang cukup banyak dalam waktu singkat.

4. AppKarma Reward & Gift Card

Aplikasi selanjutnya yang bisa menghasilkan uang adalah aplikasi Karma Reward & Gift Card. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia. Setelah selesai menginstal aplikasi, yang harus Anda lakukan adalah memilih penawaran yang sudah tersedia untuk mendapatkan poin.

  1. Saran-saran tersebut antara lain sebagai berikut.
  2. Instal dan mainkan aplikasi tertentu.
  3. Buka secara teratur aplikasi yang telah Anda unduh sebelumnya.
  4. Ikuti kuis karma di mana Anda bisa mendapatkan uang dengan menjawab beberapa
  5. pertanyaan dengan benar.
  6. Dapatkan lencana pencapaian, hadiah yang bisa Anda peroleh untuk menyelesaikan tujuan tertentu.
  7. Undang teman menggunakan kode referensi Anda.
Baca Juga :   Daftar Aplikasi Android Mengganti Wajah Orang Lain

5. Google Opinion Rewards

Jika Anda benar-benar tidak menyukai hal-hal rumit seperti menginstal dan menggunakan aplikasi tertentu, Anda juga dapat mencoba aplikasi yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan Google Survei Berhadiah.

Seperti namanya, yang harus Anda lakukan hanyalah menulis opini atau review di kolom survei yang disediakan oleh Google. Di sini Anda harus mengisinya dengan benar dan valid jika Anda benar-benar ingin mendapatkan poin.

Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak begitu sulit untuk dijawab. Meski tugasnya relatif sederhana, survei tidak datang setiap hari. Padahal, survei mungkin hanya keluar seminggu sekali atau dua minggu sekali.

Google Opinion Rewards saat ini tersedia di Indonesia dan pengguna akan diberi hadiah Rp 1.500 untuk setiap survei yang berhasil mereka selesaikan. Jumlah nominal ini dapat diakumulasikan dan dibelanjakan di Google Play Store untuk aplikasi, buku, atau persewaan film. Harap diperhatikan bahwa reward aplikasi Google Option Rewards hanya berlaku selama satu tahun.

Sumber : polda-sulut.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.