Waduh! Minat Beli iPhone 14 Series Lebih Rendah dari Ekpektasi Apple

Lebih dahulu Apple sudah sesumbar, iPhone 14 merupakan fitur yang amat dinanti. Tetapi informasi menguak tidak cocok dengan permohonan di pasar garis besar.

Informasi tersebut tiba dari informasi Bloomberg, yang melaporkan kalau barisan iPhone 14 kandas penuhi permohonan yang diproyeksikan.

Cocok informasi, merk itu sudah berikan ketahui pemasoknya buat kurangi penciptaan seri iPhone 14 sampai 6 juta bagian sebab minimnya permohonan.

Ini serupa sekali bukan nilai kecil, serta mengisyaratkan kalau iPhone terkini tidak berkinerja sebaik yang diharapkan Apple dikala ini.

Ini pula lumayan menarik mengenang Apple sudah melaksanakan pre- order yang lama buat bentuk seri iPhone 14 Membela kategori atas.

Baca Pula: Pembaruan iOS 16 Sedang Pengaruhi Energi Kuat Baterai iPhone

Sebab, rentang waktu pre- order serta durasi menunggu pengiriman buat iPhone 14 Membela Max merupakan 36 hari.

Ini men catat lead time paling tinggi buat produk Apple dalam 6 tahun. Tidak hanya itu, bentuk Membela dengan cara penting lebih terkenal dalam perihal pemesanan bila dibanding dengan iPhone bawah 14 serta versi iPhone 14 Plus.

Bagi pangkal terpercaya, Ming Ching Kuo, menarangkan, sasaran terkini merk itu merupakan membuat 90 juta iPhone pada catok kedua tahun ini.

Nilai ini nyaris serupa dengan jumlah handphone yang dibuat tahun kemudian pula. Apple sedang bekerja sama dengan pemasoknya buat tahap memotong penciptaan.

Walaupun ini bisa menimbulkan sebagian permasalahan dalam kaitan cadangan industri. Tetapi, ini bisa jadi didasarkan pada pemasukan yang dibawa oleh iPhone terkini.

Sumber : spikpk.id

Baca Juga :   WhatsApp Uji Fitur Kirim Pesan WA ke Nomor Sendiri, Gak Perlu Pinjam Nomor Orang Lain!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *