WhatsApp Clone Mod Apk Terbaru 2022 (Dual Akun WA)

Apa kalian sedang memerlukan dua WhatsApp pada sebuah HP? Bila iya kalian harus coba program WhatsApp Clone APK. Secara umum satu nomor WhatsApp hanya bisa dipakai pada satu piranti saja.

Namun karena tehnologi makin hebat saat ini kalian bisa memakai satu HP untuk dua nomor sekalian.

WhatsApp Clone ialah program versus Mod yang memberi feature tambahan yang tidak ada di versus WhatsApp sah. Feature yang paling mencolok ialah kalian bisa memakai banyak account cuma pada sebuah program saja.

Disamping itu dalam program Mod ini, bakal ada berbgai keringanan yang hendak kalian dapatkan selainnya untuk kloning saja. Bila kalian ingin tahu dengan pembahasanya, berikut akan kami beri keterangan berikut ini.

Apa Itu WhatsApp Clone APK?

Di lansir dari reliancerobopds.co.id WhatsApp Clone ialah sebuah program modifikasi yang dapat kalian pakai untuk mengkloning nomor WA hingga nisa dipakai untuk dua ataupun lebih nomor WhatsApp cuma pada sebuah piranti saja.

Program ini, sebetulnya mempunyai service dan feature yang sama persis dengan WhatsApp secara umum yang kalian unduh dari Google Play Toko. Namun pada program ini ada feature tambahan seperti WhatsApp Mod versus GBWhatsApp atau YOWhatsApp.

Ada beragam feature bagus yang dapat kalian peroleh pada WhatsApp Clone yang sangat sayang untuk di terlewat. Misalnya seperti mengirim photo, video, dan beragam jenis file tak perlu mendaftarkan lebih dulu pada program.

Baca Juga :   Terbukti, Ini Aplikasi Android yang Bisa Menghasilkan Uang

Ketidaksamaan program modifikasi ini dengan WhatsApp Mod lain ialah WA Clone kerap berlakukan up-date untuk beberapa pemakainya. Ini bisa memperhitungkan risiko seperti pembekuan nomor sampai terserang banned tetap oleh faksi WhatsApp sah.

Feature Favorit Dari Program WA Clone

Sama seperti yang kami terangkan awalnya, WhatsApp Clone dan wa gb terbagi dalam beragam feature menarik. Kalian bukan hanya dapat mengkloning nomor telephone, tetapi ada banyak feature yang lain.

Sejumlah fitur dalam program ini memanglah tidak sekitar versus asli WhatsApp atau sejenisnya. Tetapi, walau sedikit, feature dalam WhatsApp Clone memberi beberapa keuntungan. Dalam keterangan ini, kami akan memberi info feature apa yang telah ada dalam WhatsApp Clone.

Dapat Dual Account WhastApp

Feature pertama yang hendak kalian peroleh ialah cloning. Feature ini ialah mengkloning nomor handphone kalian secara gampang. Dapat disebutkan jika feature Whats Cloning ialah feature favorit dari program ini.

Langkah mengkloning WhatsApp dengan program ini juga gampang dan tidak perlu waktu yang lama. Kalian perlu scan code QR yang kelak ada dalam program ini.

Direct Chat Automatis

Selainnya sanggup mengklon nomor WA secara mudah, ada feature yang lain kurang menarik launya. Direct Chat ialah feature yang memungkinkannya kalian agar bisa mengirimi pesan tak perlu simpan nomor arah.

Feature ini akan menolong bila kalian malas untuk simpan nomor orang itu, kalian dapat segera mengirimi pesan padanya lewat feature ini. Langkah memakai feature ini lumayan gampang, kalian perlu masukkan nomor telephone yang ingin kalian kirim.

Story Saver

Feature yang tidak kalah menarik ialah Story Saver, feature ini bisa membuat kalian dapat mengambil status punya seseorang secara mudah. Ini tentu saja bisa membuat kalian bisa simpan status kece punya seseorang.

Baca Juga :   Kinemaster Apk Mod Download Versi Terbaru

Saat ini kalian tidak perlu memakai program tambahan kembali bila ingin simpan status punya pemakai yang berada di kontakmu. Karenanya program WhatsApp Clone ini kalian dapat gampang simpan tanpa kedapatan.

Dapat Untuk Menyembunyikan Status Online

Bila kalian ingin sembunyikan status online saat melakukan chat dengan rekan, kekasih atau mungkin dengan siapa saja. Status online dapat kalian sambunyikan meskipun jika kalian sedang aktif memakai whatsapp.

Tentu saja dengan diselinapkanya status online itu, kalian dapat tidak membalasnya WhatsApp dari seorang yang kemungkinan kalian tidak sukai. Dengan memakai WhatsApp Clone kalian bisa memakai feature ini secara mudah.

Feature Anti Banned

Saat kalian menggunakan sebuah program yang diperkembangkan oleh faksi ke-3 sudah pasti membuat kita cemas ialah kalian dapat terserang banned. Karena program faksi ke-3 ini sebagai program yang tidak sah alias ilegal.

Namun dengan memakai WhatsApp Clone versus terkini yang hendak kami beri ini, kalian tida perlu cemas akan banned, karena di dalamnya ada feature anti banned.

Link Unduh WhatsApp Clone APK Terkini 2022

Untuk kalian yang berkemauan untuk mempunyai 2 nomor WhatsApp pada sebuah HP kalian bisa memakai program WhatsApp Clone ini secara mudah lewat link yang hendak kami beri berikut ini.

Saat kalian memakai program ini, tidak memunculkan dampak apa saja pada account WhatsApp kalian, karena program ini bisa dibuktikan aman untuk dipakai.

Nama ProgramWhatsApp CloneVersi Terbaruv5Jumlah Pemakai4.000.000+Ukuran File APK29 MBFitur ModDual Account WAKompatibelAndroid 5+ Bila kalian telah percaya ingin download, silahkan click ambil di sini untuk memperoleh program itu dengan gratis.

Bagaimana Sich Langkah Install WhatsApp Clone Mod APK?

Berikut ialah panduan install program WhatsApp Clone dengan sangat gampang untuk kamu kerjakan. Berikut ialah beberapa langkah beberapa tahap yang bisa kalian kerjakan dalam install program WA Clone.

Baca Juga :   Lucky Coco, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2022

– Pertama, silahkan kalian unduh program WhatsApp Clone ini lewat link yang telah kami disiapkan di atas.

– Sesudah proses unduh usai, saat ini silakan kalian hapus lebih dulu WhatsApp originalnya.

– Saat ini kalian tinggal ganti penataan handphone, ini mempunyai tujuan supaya program WhatsApp Clone ini bisa kalian install walau kalian donwloadnya dari faksi ke-3 .

– Triknya dengan kalian masuk ke penataan, lalu tentukan keamanan.

– Kalian tinggal aktifkan opsi sumber tidak dikenali.

– Seterusnya, kalian click install file program dengan click file yang semula telah kalian unduh.

– Nantikan sampai proses install jalan sampai usai.

– Seterusnya, janganlah lupa kalian masuk ke account WhatsApp dengan masuk memakai nomot telephone kalian di WhatsApp sah awalnya.

– Nanti bakal ada pemberitahuan untuk backup data.

– Apabila sudah, kalian dapat balikkan data kalian dari WhatsApp lama ke WhatsApp ini.

Nach, bila kalian sudah memilih untuk memakai program WhatsApp Clone ini, supaya kalian tidak terserang banned, karena itu kalian harus teratur mengupdate. Triknya juga benar-benar gampang, karena kalian tinggal mengawasi perubahan dari versus ini pada web kami.

Akhir Kata

Bagaimana, apa kalian berminat untuk memakai program ini. Mudah-mudahan program ini menolong kalian bila kalian bila sedang memerlukan 2 nomor WhatsApp pada sebuah HP.

Bila info ini berguna untuk kamu, silahkan sharing ke rekan-rekan kalian, siapa tahu mereka sedang memerlukan info mengeai program WA Clone. Selesai telah keterangan dari kami, maka dari itu kami katakan terima kasih.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.