WhatsApp Kembangkan Fitur Stiker Avatar Buatan Sendiri

WhatsApp kembangkan etiket avatar melalui Program Beta Google Play terkini. Fitur ini ditentukan akan muncul dalam pembaruan aplikasi berikutnya.

Berita ini dibocorkan oleh web WABetaInfo. Dalam bocorannya, WABetaInfo berkata kalau WhatsApp sudah meluncurkan pembaruan v2. 22. 21. 3 di Program Beta Google Play.

Dalam pembaruan kali ini, WhatsApp memublikasikan kalau mereka tengah berusaha buat mengonfigurasi etiket avatar, suatu fitur yang ditentukan hendak muncul dalam pembaruan aplikasi kelak.

Meski fitur itu sudah dikonfirmasi melalui pembaharuan terkini di Program Beta Google Play, tetapi WABetaInfo berkata jika fitur itu sedang dibesarkan. Itu maksudnya fitur ini belum sedia diluncurkan ke pengetes beta.

Tetapi buatmu yang penasaran dengan metode kegiatan etiket avatar WhatsAapp, tidak butuh takut. WABetaInfo sudah membeberkan metode kegiatan fitur itu.

Etiket avatar merupakan metode terkini buat menunjukkan bukti diri diri di WhatsApp. Kepribadian avatar dapat dipakai selaku‘ masker’ sepanjang panggilan film, ataupun selaku etiket yang dikirim ke ruang percakapan.

Semacam yang dapat kalian amati pada lukisan di atas. WhatsApp otomatis hendak membuat paket etiket bersumber pada kepribadian avatar yang lebih dahulu sudah dikonfigurasi( terbuat) di Pengaturan.

Dengan sedemikian itu, konsumen dapat mengekspresikan diri sendiri melalui kepribadian avatar. Setelah itu sehabis kepribadian avatar jadi, konsumen bisa memberikan etiket avatar individu itu ke orang orang lain di chat individu ataupun tim. Apalagi digadang- gadang etiket avatar pula hendak dapat dipakai selaku gambar profil loh.

Sayangnya keahlian buat membuat etiket avatar WhatsApp sedang dalam pengembangan. Alhasil kita belum ketahui bila bertepatan pada luncurkan etiket avatar. Tetapi yang nyata, etiket avatar hendak muncul dalam durasi dekat. Semacam lazim jika terdapat pembaharuan data terkini dari WhatsApp, kita hendak langsung menginovasi datanya buat kalian.

Baca Juga :   Kumpulan Nada Dering WhatsApp Terbaru

Di bagian lain, ini bukan awal kalinya terdapat aplikasi perpesanan online yang membolehkan konsumennya buat etiket avatar. Lebih dahulu, iMessage di iPhone pula membolehkan konsumen buat etiket avatar mereka sendiri.

Apalagi konsumen pula dapat mengenakan etiket avatar yang mereka buat selaku gambar profil iMessage. Tetapi kayaknya, versi etiket avatar di fitur WhatsApp nampak lebih bermacam- macam dibandingkan iMessage. Gimana menurutmu?

Sumber : Netizenews.co.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *