WhatsApp Uji Fitur Kirim Pesan WA ke Nomor Sendiri, Gak Perlu Pinjam Nomor Orang Lain!

WhatsApp informasinya tengah mencoba coba fitur kirim catatan WA ke no sendiri. Fitur itu lagi dicoba coba di aplikasi beta Android serta iOS.

Selaku aplikasi chat online terpopuler di bumi, WhatsApp pasti memiliki fitur chat yang amat komplit. Aplikasi ini membolehkan kalian mengirim chat orang, chat tim, melanjutkan chat ke orang lain, dan lain- lain.

Walaupun agaknya telah komplit, sedang terdapat satu fitur chat yang belum terdapat di WhatsApp. Ialah fitur buat kirim catatan WA ke no sendiri.

Tetapi konsumen WhatsApp tidak butuh takut. Sebab sesaat lagi fitur buat mengirim catatan ke no sendiri hendak segara muncul di WhatsApp.

WhatsApp Percobaan Fitur Kirim Catatan WA ke No Sendiri

Sebagian durasi kemudian, WhatsApp sudah mengeluarkan pembaruan beta Android 2. 22. 24. 2 serta iOS 22. 23. 0. 70. Pembaruan itu memperkenalkan pergantian aturan posisi dikala lukisan, film, GIF ataupun akta dangan bacaan diteruskan.

Tidak menyudahi hingga di sana, WhatsApp pula tengah mencoba fitur lain melalui pembaruan itu. Dikutip dari WABetaInfo, fitur itu membolehkan konsumen buat kirim catatan WA ke no sendiri.

Percobaan coba fitur kirim catatan ke no WA sendiri tengah dicoba di beta aplikasi Android serta iOS. Tetapi pengetesan ini terkini dapat diiringi oleh beberapa kecil owner akses beta.

Buat menghalangi kekeliruan data, sesungguhnya terdapat metode buat mengirim catatan ke no WA sendiri. Ialah konsumen dapat memakai fitur Click to Chat.

Fitur Click to Chat memunkinkan konsumen mengirim catatan ke orang lain, tanpa menaruh no teleponnya. Andaikan no itu memiliki akun WhatsApp aktif, konsumen dapat memakai fitur Click to Chat.

Tetapi saat ini berlainan. Sehabis pengetes beta menginovasi aplikasi WhatsApp, pengetes menciptakan pergantian di fitur chat. Pengetes beta mencermati kalau WhatsApp saat ini sudah menerangi percakapan dengan penjelasan“ Message Yourself.”

Baca Juga :   5 HP Samsung Terbaik & Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan

Apakah terdapat pergantian besar sehabis WhatsApp menaikkan fitur kirim catatan ke no sendiri? Tanggapannya tidak.

Bagi WABetaInfo, WhatsApp cuma menerangi percakapan dengan no telepon sendiri. Setelah itu WhatsApp memakai penjelasan yang berlainan di pancaran percakapan.

Tidak cuma dapat mengirim catatan ke no sendiri. Tetapi fitur yang sedang dalam langkah percobaan coba ini diklaim telah mempunyai penyerentakan chat yang baik.

Bila konsumen mengirim catatan ke no WA- nya sendiri, catatan itu pula hendak langsung disinkronkan ke fitur lain yang tertaut.

Sedang terdapat satu lagi. Dikala ini no WA individu tidak nampak di catatan kontak. Tetapi rencananya no WA kepunyaan individu pula hendak ada di catatan kontak WhatsApp. Dengan sedemikian itu konsumen dapat mengakses nomornya sendiri dengan gampang.

Sumber : perumperindo.co.id

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *